Bhabinkhamtibmas Jalin Hubungan Yang Selaras Dengan Warga Wujudkan Desa Aman

Polda Bali - Polres Buleleng,

Jalin kedekatan dan ciptakan hubungan yang baik dan selaras dengan warga dalam menciptakan situasi lingkungan desa yang selalu aman dan damai, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Made Sudida melaksanakan kunjungan kerumah bapak Gede Sadra yang berada didusun Gambang, Kelurahan Jinengdalem, Singaraja. Rabu, (14/02/18) pagi tadi.

Dalam kunjungannya kali ini, Aiptu I Made Sudida berupaya menggali informasi mengenai perkembangan situasi lingkungan Desa, dan juga memberikan masukan atau pesan kamtibmas serta sekaligus mengajak warga untuk ikut merangkul warga yang lain dalam menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat dengan mengaktifkan kembali kegiatan siskamling yang dulu sudah pernah ada, guna mewujudkan desa Jinengdalem yang selalu aman dan damai.

Dengan selalu melakukan kegiatan kunjungan seperti ini, Aiptu I Made Sudida berharap dapat mewujudkan misi dan visi Polri untum menjadikan Masyarakat sebagai mitra Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Kunjungan dan himbauan yang disampaikan Aiptu I Made Sudida kali ini mendapat respon positif oleh warga, dan warga mengucapkan rasa terima kasih.

Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya  mengatakan "Demi terjalinnya kedekatan dan hubungan yang baik dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas diharuskan selalu berkunjung dan hadir ditengah - tengah mereka, sehingga nantinya akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam membina warga Masyarakat desa binaannya tersebut", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel