Bhabinkamtibmas Sekumpul Melaksanakan Sambang atau DDS di Desa Binaan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Polsek Sawan, pada hari Senin tanggal 26 Februari 2018 pukul 10.00 wita, bertempat Dusun Desa, Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Sekumpul Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Komang Suraga, dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pembina kamtibmas di Desa Binaannya, senantiasa mengedepankan kegiatan sambang untuk berinteraksi langsung dengan warga masyarakat, yang bernama Bapak Ketut Ariawan yang sehariannya pekerja sebagai petani.

Kegiatan sambang atau DDS ( Door to door sistem ) baik dirumah rumah penduduk maupun tempat usaha masyarakat saat ini sedang digalakkan oleh Polsek Sawan terutama oleh para Bhabinkamtibmas guna menyampaikan Pesan pesan kamtibmas dan himbauan.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan  bahwa "Kegiatan sambang atau DDS ( Door to door sistem ) yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas diharapkan paling tidak dapat mengetahui secara langsung permasalahan dan Kesulitan yang dialami oleh warga binaanya, dan bisa mencari solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ditemukan tersebut, guna menciptakan suasana Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif", ujar Kapolsek.(TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel