Bhabinkamtibmas Kalibukbuk Hadiri Rapat Pertanggung Jawaban Keuangan Banjar Celukbuluh 2017

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk mewujudkan perannya sebagai anggota
Polri yang bertugas membina warga Masyarakat di suatu desa, Bhabinkantibmas dituntut selalu aktif hadir disetiap kegiatan yang dilakukan di desa binaannya.

Berkaitan dengan itu, pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018 pukul 12.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka I Nyoman Sudiarta menghadiri rapat rapat pertanggung jawaban keuangan Banjar Celukbuluh 2017 di Balai Banjar Dinas Kalibukbuk, Singaraja.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh :
- Kelian Bajar Dinas Celukbuluh
- Ketua RT se Bjr Dns Celukbuluh
- Panwaslu Ds. Kalibukbuk
- PPS Desa Kalibukbuk
- Prajuru Desa Pekraman Banyualit, serta
Warga Masyarakat Banjar Dns. Celukbuluh sebanyak kurang lebih 150 orang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka I Nyoman Sudiarta pada kegiatan rapat ini adalah sebagai perwujudan tugas dan tanggung jawabnya dalam memantau atau mengawasi seluruh atau setiap penggunaan anggaran desa didesa binaannya, dengan harapan agar anggaran tersebut dipergunakan dengan sebaik - baiknya untuk kepentingan warga maupun desa, serta dapat dipertanggung jawabkan secara jelas dan transparan.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa "Bhabinkamtibmas memang kedepannya memiliki tugas yang sangat penting dalam mengawasi setiap penggunaan anggaran desa, didesa binaanya masing - masing, guna untuk dapat memantau dan sekaligus mencegah adanya penyimpangan ataupun penyelewengan penggunaan dari anggaran desa tersebut", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel