Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Tata Muka

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoDalam rangka menjalin komunikasi dan kemitraan menjelang  pilgub Bali 2018 serta menciptakan suasana aman dan kondusif ditengah - tengah masyarakat desa binaan. Pada hari Selasa tanggal 20 Pebruari 2018 pukul 11.30 wita Bhabinkamtibmas desa Tegallinggah Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Komang Sudiasta melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga Dusun Tegallinggah an. Ismail bersama warga lainnya, bertempat dijalan raya depan balai RW, Dusun Tegallinggah, Desa Tegallinggah.

Dalam kesempatan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas desa Tegallinggah menyampaikan himbauan kamtibmas agar dalam  Pemilihan Gubernur Bali tahun 2018 secara bersama - sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa Tegallinggah dan meningkatkan kewaspadaan menjaga lingkungan masing - masing dalam rangka mengantisipasi terjadinya kasus pencurian. Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat sambil  menyampaikan himbauan kamtibmas mendapat tanggapan positif dari warga Dusun Mundukunci. Himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut akan diteruskan kepada warga yang lain sehingga semua elemen masyarakat memahami bahwa Pilkada Gubernur Bali 2018 sebagai sarana memilih Pemimpin Bali kedepan dalam rangka mensejahtrakan rakyatnya sehingga keamanan menjadi hal yang paling penting. Kegiatan sambang dan tatap muka berlangsung aman dan lancar.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan " agar Bhabinkamtibmas secara terus menerus melakukan tatap muka bersinergi dan memperdayakan Tokoh tokoh yang ada di Desa agar situasi kamtibmas Desa Tegallinggah tetap aman dan kondusif " Ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel