Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Menghadiri Sosialisasi Pemekaran Dusun

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sebagai upaya untuk membangun kemitraan dan koordinasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Tegallinggah Jajaran Polres Buleleng Komang Sudiasta menghadiri kegiatan rapat Sosialisasi pemekaran dusun Tegallinggah menjadi tiga dusun, diantaranya dusun Tegallinggah, Tegallinggah atas dan Lebah pupuan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 9 Februari 2018 pukul 10.00 Wita bertempat di Balai RW Dusun Tegallinggah.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perbekel, Danramil Sukasada, Ketua BPD, Kadus Tegallinggah, pendamping Desa dan Babinsa Sekretaris Desa. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar segera di bentuk panitianya dan masyarakat diharapkan semua mendukung karena pemekaran ini bertujuan untuk mempermudah aparat desa memberikan pelayanan begitu pula agar masyarakat lebih mudah dan cepat dapat layanan dari aparat desa, disamping itu pula untuk mempercepat dan mudah dalam komunikasi dan informasi, dan dalam kegiatan nantinya agar betul betul disampaikan kepada warga tentang manfaat dan tujuannya sehingga tidak menimbulkan permasalahan. Selama egiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Dalam Konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol I Gede Juli, S.IP menjelaskan " Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu bisa hadir ditengah tengah kegiatan Masyarakat serta memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel