Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Menghadiri Rapat Sosialisasi Penggunaan Dana Bantuan Keuangan Khusus

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka meningkatkan pengawasan bantuan Pemerintah agar tidak diselewengkan maupun tidak tepat sasaran oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2018 pukul 09.30 wita  Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu Nada Putra menghadiri kegiatan rapat Sosialisasi dan penggunaan dana BKK (Bantuan Keuangan Khusus) yang diperuntukkan untuk desa adat maupun Kelian Subak yang ada di desa Silangjana bertempat di Kantor Perbekel Desa Silangjana Kecamatan Sukasada.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perbekel Desa Silangjana Komang Suparma, SE Sekretaris Desa, Kelian desa pekraman Silangjana Wayan Budasara dan seluruh Kelian Subak yang ada di desa Silangjana. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar penggunaan dana BKK dipergunakan sesuai dengan peruntukannya dan tidak menyimpang dari aturan yang berlaku untuk menghindari adanya penyelewengan penggunaan anggaran oleh oknum maupun kelompok sehingga dapat merugikan Negara.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan "agar Bhabinkamtibmas secara aktif melakukan pengawasan dana bantuan Pemerintah agar tidak disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan jika ditemukan segera dilaporkan " Ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel