Bhabinkamtibmas Desa Ringdikit Laksanakan Giat Melayat Didesa Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Wujud ikatan tali silaturahmi dan kedekatan serta keperdulian terhadap Warga, pada hari ini Kamis tgl 15 Pebruari 2018 jam 11.30 wita Bhabinkamtibmas Ds Ringdikit Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Bripka Pt Sardika melaksanakan giat melayat dirumah salah satu warganya yang mengalami kedukaan An. Wyn Aspirin di Dsn kelodan yang mana Orang tua kandungnya telah meninggal karena.

Dalam giat melayatnya tersebut, Bhabinkamtibmas disamping mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya,  juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan mengiklaskan kepergian Ibunda tercinta dan Mendoakan agar Arwahnya dapat menyatu dengan Ida Hyang Widi Waca Tuhan Yang Maha Esa. Dipenghujung Giatnya tersebut, Keluarga yang sedang berduka mengucapkan banyak terima kasih atas berkenanya Bhabin datang melayat kerumahnya.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirmasinya ditempat terpisah menjelaskan, "Salah satu wujud kedekatan dan keperdulian terhadap warga binaanya yang mengalami kedukaan, selaku Bhabinkamtibmas wajib untuk datang melayat kerumah Duka dengan tujuan disamping untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan, juga kita dapat merasakan rasa duka yang tengah dirasakan oleh warga  dengan ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya serta Mendoakan agar Arwah Beliau dapat menyatu dengan Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan", tegasnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel