Bhabinkamtibmas Desa Pegadungan Mengklarifikasi Ketidak Puasan Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Sebagai wujud peran aktif  Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di Desanya, Pada hari sabtu tanggal 17 Februari 2018 pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Pegadungan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Cening yasa, Babinsa Serda Ketut Nodia dan Kadus Putu Suka mendatangi warga an. Gede Wijana alamat banjar dinas Longsegeha desa Pegadungan, guna menanggapi adanya laporan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan setiap malam membunyikan musik keras keras sehingga mengganggu warga masyarakat (tetangganya) yang mau istirahat malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan agar membunyikan musik jangan terlalu keras sampai larut malam dan agar diupayakan supaya tidak mengganggu masyarakat lainnya/tetangganya.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan "agar Bhabinkamtibmas secara aktif memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan mengajak semua kalangan untuk ikut berperan dalam menciptakan Kamtibmas kondusif" ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel