Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom Bersinergi Dengan Tomas Sosialisasikan Keamanan Pilgub Bali

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka meminimalisir sejak dini potensi timbulnya  kerawanan keamanan yang bisa terjadi pada pelaksanaan tahapan demi tahapan Pilgub Bali tahun 2018. Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2018 pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas desa Panji Anom Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu Nada Putra melaksanakan kegiatan sambang dan DDS (door to door system) kerumah tokoh masyarakat atas nama Putu Mudita mantan Perbekel Desa Panji Anom alamat banjar dinas Batupulu Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada.

Dalam kesempatan sambang dan DDS tersebut Bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasikan keamanan kepada yang bersangkutan agar dalam perhelatan Pilkada Gubernur Bali 2018 ikut berperan aktif dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat menghambat atau mengganggu jalannya tahapan Pilkada Gubernur Bali sehingga semua berjalan dengan aman lancar. Kunjungan Bhabinkamtibmas kerumah yang bersangkutan dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi kamtibmas mendapat sambutan yang positif . Apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas selanjutnya akan diteruskan kepada warga yang lainnya sehingga potensi kerawanan sejak dini dapat dipetakan dan dicegah demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di desa Panji Anom.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini menyampaikan " Agar Bhabinkamtibmas secara aktif menjalin komunikasi dengan semua komponen masyarakat seperti Tomas, Toga , Todat dan Tokoh Politik sehingga potensi kerawanan sejak dini dapat dipetakan dan dilakukan pencegahan " Ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel