Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin komunikasi dan kemitraan dengan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama dalam menyambut hari raya Nyepi tahun caka 1940. Pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 pkl 09.45 wita Bhabinkamtibmas desa Panji Anom Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu nada putra melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Perbekel Desa Panji Anom Made Gina , Babinsa , Tokoh-tokoh Agama ,tokoh masyarakat serta Kelian banjar dinas .

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas desa Panji Anom menyampaikan himbauan kamtibmas agar dalam merayakan Hari raya Nyepi tahun caka 1940 merayakan secara sederhana tidak berlebihan , hindari Minuman keras dalam mengarak ogoh-ogoh sehingga dalam merayakan Brata Penyepian dapat berjalan aman dan lancar. Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau kepada warga yang hadir agar mengaktifkan kembali Pos Kamling dalam mengamankan lingkungan masing masing dalam mengantisipasi kasus pencurian dan kejahatan lainnya .

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli SIP ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan " Agar Bhabinkamtibmas secara terus menerus memberikan himbauan kamtibmas kepada Tokoh-tokoh Agama dan masyarkat sehingga situasi kamtibmas desa Panji Anom tetap terjaga aman dan kondusif " Ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel