Bhabinkamtibmas Desa Joanyar Sambangi Warga Diwilayah Desa Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoSalah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusif, pada hari Sabtu tgl 24 Februari 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Joanyar Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Aiptu Mas Jhon Mariono menyambangi salah satu warganya An. Bapak Jero Md Peria yang keseharianya bekerja sebagai Wiraswasta.

Dalam giat sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya turut aktif ikut serta menjaga keamanan Wilayahnya dari ganguan kamtibmas dengan ikut melaksanakan ronda kamling sehingga situasi yang sudah kondusip dapat tetap dipertahankan. Warga yang disambangi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabin kerumahnya, dan akan selalu ikut mejaga keamanan lingkunganya dengan melaksanakan ronda kamling dan selalu berkordinasi dengan pihak yang berwajib apabila melihat hal hal yang mencurigakan.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya menjelaskan, "Merupakan peran aktif Bhabinkamtibmas untuk menghimbau dan mengajak warganya untuk mengamankan wilayahnya yang diawali dari menjaga keamanan lingkungan rumahnya masing masing sehingga situasi tetap kondusif dan terhindar dari adannya tindak kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas", pungkasnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel