Bhabinkamtibmas Desa Ambengan Melaksanakan Tatap Muka Dengan Peserta PKH

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka memberikan pembinaaan dan penyuluhan tentang keamanan dan ketentraman keluarga masyarakat.. Pada hari ini Kamis tanggal 22 Februari 2018 pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Ambengan Jajaran Polres Buleleng Polsek Sukasada Aiptu I Gede Wartapa melaksanakan tatap muka dengan Ibu - ibu yang mendapat bantuan Unit Pelaksana Program Keluarga Harapan ( UPPKH ) di Balai Banjar Jembong Desa Ambengan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar Ibu - ibu peserta PKH yang sudah mendapat bantuan dari pemerintah berupa dana untuk pendidikan maupun kesehatan jangan samapai disalahgunakan, dan disampaikan juga untuk lebih memperhatikan anak - anaknya yang belum cukup umur agar tidak boleh membawa kendaraan karena dapat mengakibatkan terjadi kecelakaan.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP. ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan " agar Bhabinkamtibmas secara terus menerus melakukan tatap muka,sambang dan selalu ada di tengah tengah warga binakanya  agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif " Ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel