Bhabinkamtibmas Beratan Sambangi Warga Jalin Kerjasama Jaga Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng,

Jalin kerjasama yang baik dengan warga dalam rangka menciptakan kamtibmas di Kelurahan binaannya, Bhabinkamtibmas kelurahan Beratan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Yohana Rosalin Diaz sambangi warga binaan.

Kegiatan sambang kali ini dilakukan Aiptu Yohana Rosalin Diaz kerumah warga binaannya bapak Wayan Merta yang beralamat di jalan Mayor metra no 112, kelurahan Beratan, Singaraja. Selasa (20/2) pagi tadi.

Dalam sambangnya tersebut, Aiptu Yohana Rosalin Diaz berupaya melalukan pendekatan sehingga dapat lebih mudah menggali informasi yang sedang berkembang tentang situasi kamtibmas dan hal - hal yang dapat memicu kerawanan kriminalitas dan sekaligus mengajak warga untuk ikut berperan serta dalam menjaga lingkungan sekitar Kelurahan Beratan tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Aiptu Yohana Rosalin Diaz juga berharap kepada warga untuk ikut membantu pihak Kepolisian bila mana melihat adanya orang asing yang kiranya mencurigakan untuk menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat untuk dapat ditangani lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya mengatakan "Sudah menjadi kewajiban seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga binaannya dan sekaligus berupaya berkerjasama dalam menjaga lingkungan kelurahannya tetap aman dan nyaman", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel