Bhabinkamtibmas Beratan Ikuti Rapat Koordinasi Keamanan Jelang Pilkada 2018

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Untuk mewujudkan perannya sebagai anggota
Polri yang ditugaskan membina dan menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Yohana Rosalin Diaz ikut dalam rapat koordinasi membahas tentang situasi keamanan dalam rangka Pilkada 2018.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilakukan Aiptu Yohana Rosalin Diaz bersama dengan Lurah Beratan Made Wibawa, Kaling Beratan Nyoman Ngr. Suharta, Ketua Linmas Wayan Mertayasa,Ketua Pecalang Gede Syhardhyasa dan juga Bhabinsa di Kantor Lurah Beratan, jalan Mayor metra no. 34 A, Singaraja. Senin, (12/02/18) siang tadi pukul 12.00 wita.

Dalam rapat tersebut Aiptu Yohana Rosalin Diaz mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak seluruh tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menghimbau warga Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Pilkada 2018, sehingga nantinya Pilkada 2018 ini dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa "Dengan hadir dan ikut dalam koordinasi tersebut Bhabinkamtibmas diharapkan mampu mewujudkan perannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dikelurahan binaanya, terutama dalam rangka menjelang Pilkada 2018", ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel