Bhabinkamtibmas Anturan Turun Kejalan Jaga Kelancaran Arus Lalin Dipagi Hari

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan sekaligus memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat yang berkendara dijalan pada pagi hari, anggota Bhabinkamtibmas selalu siapa turun kejalan untuk melaksanakan pengamanan jalur.

Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa saat melakukan kegiatan Pengamanan Jalur di simpang Celuk Buluh desa Anturan, Singaraja, pada Senin pagi (19/2).

Adapun dalam pelaksanaan, selain melakukan pengamanan dan pengaturan guna untuk menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas, Aiptu Putu Sundawa juga terus melakukan pemantauan dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan membantu menyebrang dijalan, sehingga mereka merasa aman dan selamat sampai tujuan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.M.M, saat dihubungi via telepon mengatakan bahwa "Untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi Masyarakat yang berkendara dijalan, serta menjaga agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja rutin turun kejalan pada pagi hari untuk melaksanakan tugas Pengamanan Jalur", ujar Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel