Bhabin Temukus Amankan Kegiatan Masyarakat Upacara Pitrayadnya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoPada hari rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 10.30 Wita Bhabin Temukus Aiptu Kadek Murtiyasa,S,sos, Jajaran dari Polres Buleleng, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat melaksanakan upacara pitrayadnya di Dusun Pegayaman Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Bhabin menghimbau kepada masyarakat pemakai jalan yang akan melintasi jalur Singaraja Seririt tepatnya Desa Temukus agar berhati hati dan bersabar mengingat perjalanan anda akan sedikit tersendat dengan adanya upacara pitrayadnya yang dilakukan oleh warga desa Temukus. Bhabin menyampaikan bahwa kegiatan upacara pitrayadnya, mempergunakan jalur utama Singaraja - Seririt yang notabene jalur sangat padat, maka dari itu bhabin mencoba mempergunakan sitem buka tutup, sehingga kegiatan pemakai jalan lainnya tidak terganggu dapat berjalan normal.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M.Saat dikonfirmasi menjelaskan," bahwa kewajiban bagi anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta memberikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakatnya terhindar dari tindakan kriminalitas dan dapatnya tercipta situasi kamtibmas yang mantap," ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel