Bhabin Gobleg Menangani Ibu-Ibu Yang Kesasar Untuk Mencari Anaknya

Polda Bali -  Polres Buleleng,  www.jejakkasus.infoPada hari rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 12.00 bhabin Gobleg Bripka Gede Sudarmayasa polsek Banjar jajaran Polres Buleleng, berkoordinasi dengan sekdes Gobleg, bhabinsa dan kelian banjar adat Tabog an. Jro Mangku Wayan Widiada als. Mangku Budi terkait dengan adanya  ibu ibu y
ang mengaku bernama Ni Wayan Gobler, perempuan, hindu, 64 tahun, alamat banjar dinas Tegal Bingin, desa Mas, kecamatan Ubud, kabupaten Gianyar.

Menurut pak mangku Budi yang bersangkutan pada hari selasa 20 februari 2018 sekira pukul 16.00 wita ibu tersebut diturunkan dari mobil angkutan umum di pos tabog karena sopir angkutan tidak biasa menemukan alamat anaknya yang dituju, kemudian pak Mangku Budi mengajak ibu tersebut tidur dirumahnya di Tabog, dan tadi pagi ibu tersebut diantar untuk mencari anaknya yang dibilang tinggal di desa Gobleg namun tidak  ada, akhirnya bhabin koordinasi dengan bhabin desa Mas, kec. Ubud untuk menghubungi keluarganya dan yang bersangkutan sebenarnya mau mencari anaknya yang tinggal di Desa Sulangai wilayah kecamatan Petang, kabupaten Badung, saat ini yang bersangkutan masih di pos pol tabog untuk menunggu jemputan keluarganya dari desa Mas Ubud Gianyar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. mengatakan," berdasarkan laporan dari bhabin Gobleg bahwa ada ibu ibu yang kesasar guna mencari anaknya dan diharapkan kepada bhabin agar selalu memonitor ibu tersebut hingga keluarganya datang menjemput," ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel