Bhabin Banjar Tegeha Wastor Pembagian Beras Miskin Kepada Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoBhabin Banjar Tegeha Aiptu Ketut Bobi Adnyana, Jajaran dari Polres Buleleng, pada hari rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 10.00 wita. Bertempat di, kantor desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar, memonitor penyaluran beras miskin kepada warga yang berhak untuk menerimanya.

Pada kesempatan tersebut bhabin menyampaikan kepada panitia pembagian beras miskin agar betul betul menyalurkan sesuai dengan data warga yang berhak untuk menerimanya dan jangan ada sedikitpun yang dikurangi, bhabin sempat juga sampaikan pesan pesan kamtibmas tentang perkembangan situasi Politik menjelang pemilihan Gubenur Bali, masyarakat diharapkan agar ikut serta mengawasi proses pemilihan Gubenur yang jurdil demi kemajuan propinsi Bali mendatang dan waspada politik uang, intimidasi, dan kampanye hitam, ucap bhabin. Dalam kunjungan tersbeut masyarakat merasa terayomi dengan banyaknya petunjuk petunjuk yang disampaikan oleh bapak bhabin, untuk itu kami warga mengucapkan terima kasi banyak, ucapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. mengatakan," saya selaku Kapolsek memberikan apresiasi atas kegiatan anggota kami di Desa Binaannya yang selalu berinisiatif menyikapi perkembangan situasi yang timbul, dengan memberikan arahan kepada warganya.," ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel