Bersinergi Dengan Lurah Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan memastikan situasi di Kelurahan Sukasada tetap kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Wijana bersama Lurah Sukasada Ketut Pindra mengunjungi warga masyarakat an. Made Arya Suardana. Kunjungan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 9 Februari 2018 pukul 08.10 wita bertempat di Lingkungan Bakung Kelurahan dan Kecamatan Sukasada.

Dalam kunjungan tersebut Lurah Sukasada menghimbau agar senantiasa mematuhi aturan kependudukan dimana diharapkan agar seluruh warga masyarakat di Kelurahan Sukasada khususnya di Lingkungan Bakung sudah mempunyai Kartu Keluarga dan KTP Elektronik, sehingga nantinya memudahkan warga masyarakat untuk mengurus administrasi kependudukan  mengingat masih ada warga di Kelurahan Sukasada belum memiliki E KTP. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar ikut bersama sama menjaga kamtibmas di sekitar Lingkungan khususnya di Lingkungan Bakung agar situasi tetap aman dan nyaman serta kondusif sehingga aktifitas  masyarakat tetap berjalan sebagaimana biasa menjelang Pilkada Geburnur dan Wakil Gubernur Bali 2018 yang nantinya tahapan demi tahapan Pilkda dapat berjalan tanpa hambatan.

Dalam Konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP menjelaskan "Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas menyambangi warganya diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaannya" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel