Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Ularan Jaga Kamtibmas Diwilayah Desa Binaanya

Polda Bali - Polres  Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk mewujudkan situasi wilayah binaanya tetap kondusip, pada hari ini minggu tgl 11 Pebruari 2018 jam 12.30 wita, usai melaksanakan kerjabhakti Bhabinkamtibmas Desa Ularan Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Aiptu Nym Sara Edi kembali menyambangi salah satu warga binaanya An. Jero Pt Darmawan yang merupakan tokoh Masyarakat di Dsn Yadnya Kerti.

Dalam giat sambangnya tersebut terhadap warga yang disambangi Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, terkait akan berlangsungnya Pemilukada 2018 agar Jero Pt Darmawan selaku tokoh ikut serta berperan aktif untuk bersama sama menjaga wilayah Desanya dari tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas sehingga situasi yang sudah kondusip dapat tetap dipertahankan. Jero Pt Darmawan mengucapkan terimakasih atas himbauan dan kunjungan Bhabinkamtibmas kerumahnya dan bersama unsur Tripides akan selalu menjaga keamanan Desanya agar terhindar dari adanya tindak Kriminal dan gangguan kamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Dalam situasi dan kondisi apapun seorang Bhabin wajib menyambangi warga binaanya, disamping melakukan sambang juga untuk mengetahui perkembangan informasi yang ada diwilayah binaanya sehingga Bhabinkamtibmas dapat mengambil langkah untuk melaksanakan tugas dan sebagai bahan laporan kepada Pimpinanya", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel