Bersama TNI Bhabinkamtibmas Liligundi Amankan Simakrama Cagub Bali 2018

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Supandewi hadir dan lakukan pengamanan pada kegiatan yang ada dikelurahan binaan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan Aiptu Putu Supandewi bersama dengan Bhabinsa (TNI) pada kegiatan Simakrama yang dilakukan Cagub Bali 2018 nomer urut 2 Paket Mantra-Kerta di Puri Agung Singaraja, jalan Mayor Metra no.12, Kelurahan Liligundi. Minggu, (25/2), pukul 10.00 wita.

Kegiatan Simakrama yang dilakukan Paslon No Urut 2 Paket Mantra-Kerta ini, dihadiri juga oleh Penglingsir Puri Agung Singaraja A.A Ugrasena, Anggota DPD RI (Cok Ratmadi), Anggota KRB (Koalisi Rakyat Bali), Tokoh lintas agama, dan juga para warga simpatisan pendukung Paslon yang berjumlah sebanyak kurang lebih 500 Orang.

Pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan Aiptu Putu Supandewi pada kegiatan simekrame ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri dalam menjaga ataupun mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan Masyarakat dikelurahan binaanya, sehingga kegitan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  menjelaskan bahwa "Sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang ada dikelurahan binaannya, sehingga kegitaan tersebut dapat dipastikan berjalan dengan aman, tertib dan lancar", jelas Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel