Bersama Pecalang Bhabinkamtibmas Banjar Tegal Amankan Upacara Ngaben

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Guna menjaga situasi yang aman dan hubungan yang baik dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Tegal Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Bripka Made Sukadana melaksanakan pelayanan pengamanan upacara pengabenan warga Masyarakat binaan almarhum Made Rudi Ariana yang bertempat tinggal di jalan Bisma lingkungan Tegal Anyar, Singaraja. Senin, (12/02/18), tadi pagi pukul 10.00 wita.

Adapun dalam pelaksanaanya, Bripka Made Sukadana berkolaborasi dengan pecalang mengamankan atau menjaga agar kegiatan Upacara pengabenan dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalin guna mencegah terjadinya kemacetan pada jalur yang dilalui dari rumah duka menuju Setra/Kuburan Banjar Tegal.

Saat ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menjaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat dikelurahan binaanya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel