Bersama Masyarakat Polsek Singaraja Ciptakan Kawasan Pantai Indah Bersih

Polda Bali - Polres Buleleng,

Anggota Polsek Singaraja hadir dan ikut berkolaborasi dengan Masyarakat dalam rangka kegiatan gotong royong bersama untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih, nyaman dan indah.

Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan Anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah pimpinan Kapolsek Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma, SH.MM., bersama dengan warga Masyarakat dikawasan Pantai Indah, Singaraja. Jumat (23/2) pagi tadi.

Dengan melaksanakan kegiatan Gotong royong berama harapannya dapat menciptakan suasana lingkungan pantai indah yang bersih dan rapi, serta sekaligus dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga kepedulian warga Masyarakat yang tinggal disekitar pantai untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dikawasan pantai.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan "Dengan ikut bersama sama bergotong royong, harapannya kami dapat menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan rapi khususnya dalam hal ini dikawasan pantai Indah, serta mengajak Masyarakat untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan pantai", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel