Babinkamtibmas Sudaji Sambangi Warganya Ajak Menjaga Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
dengan menciptakan situasi tetap kondisif, pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sudaji Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Sugata, melaksanakan DDS di warga masyarakat yang bernama Wayan Sugianta di Dusun Ceblong, Desa Sudaji,  Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan  tersebut, Bahabinkamtibmas dengan mengunjungi warga masyarakatnya menyampaikan Pesan pesan kamtibmas mengajak warganya untuk ikut bersama sama menciptkan suasana aman menjelang maupun saat pelaksanaan Pil Gub dan Wagub 2018 dan menyampaikan juga agar tidak minum minuman yang berakohol atau minuman keras merupakan pelanggaran perda dan bisa dikenakan sangsi serta dihimbau untuk selalu memperhatikan rumah apabila ditinggal pergi agar mengecek dan memastikan aman sehingga dengan  hal tersebut warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat di konfirmasi mengatakan bahwa "Dengan keaktifan Bhabinkamtibmas mengunjungi  warga masyarakatnya guna warga merasa dekat serta mendapat perhatian karena diberikan pencerahan secara langsung sehingga warga masyarakat merasa aman dan  nyaman", ujar Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel