Antisipasi Pengunjung Pada Hari Libur Personil Lantas Lakukan Setrong Point

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Berikan keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat yang akan berkunjung serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas di depan pintu masuk obyek wisata eks. Pelabuhan Buleleng pada hari libur, Polsek Singaraja terjunkan personilnya menempati Pos dan melakukan "Setrong Point" atau pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas.

Pada hari Minggu tanggal 18/02/18, pukul 08.00 personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng bersama dengan Siswa Latja SPN Singaraja menempati Pos depan pintu masuk eks. Pelabuhan Buleleng atau di simpang jalan Erlangga - Hasanudin Singaraja guna melaksanakan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas " Strong Point".

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan strong point ini adalah sebagai upaya dari Polsek Singaraja untuk menjaga agar arus lalu lintas pada jalur depan pintu masuk eks. Pelabuhan Buleleng berjalan dengan lancar, dan juga untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang akan masuk atau berkunjung ke obyek wisata Eks. Pelabuhan Buleleng pada hari libur, sehingga mereka merasa aman dan nyaman.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Untuk memberikan pelayanan terhadap Masyarakat yang datang atau berkunjung ke obyek wisata Eks. Pelabuhan Buleleng, saya menempatkan personil dari unit Lantas dipintu masuk obyek wisata tersebut untuk melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas, sehingga Masyarakat atau pengunjung tersebut merasa aman dan nyaman", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel