Antisipasi Kasus Pencurian Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Sambangi Warga Perbatasan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi terjadinya kasus Pencurian didaerah rawan kamtibmas. Pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu Nada Putra melaksanakan kegiatan sambang dan DDS (door to door system) kerumah warga atas nama Gede Sengara alamat banjar dinas dajan margi Desa Silangjana Kecamatan Sukasada rumahnya berbatasan langsung dengan desa Pegayaman.

Dalam kesempatan sambang dan DDS tersebut Bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada yang bersangkutan agar selalu waspada dan mengawasi harta benda yang dimiliki, tidak mudah percaya dengan orang tidak dikenal serta jangan pernah terlena dengan situasi aman. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar dalam perhelatan Pilkada Gubernur Bali tahun 2018 ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa Silangjana jangan terpengaruh dengan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan di masyarakat. Himbauan kamtibmas dan ajakan dari Bhabinkamtibmas mendapat sambutan yang positif dari yang bersangkutan dan diharapkan himbauan ini agar diteruskan kepada warga yang lainnya sehingga situasi kamtibmas desa Silangjana tetap aman dan kondusif.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP ketika dikonfirmasi masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan " Agar Bhabinkamtibmas desa Silangjana secara terus menerus memberikan himbauan kamtibmas bersatu padu dengan warga masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif " Ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel