Antisipasi Gangguan Kamtibmas Secara Sekala dan Niskala, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Spiritual

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
sebagai Upaya Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas baik secara Sekala ( Gangguan Nyata ) dan Niskala ( Gangguan tidak Nyata ) , Minggu 18 Pebruari 2018 pukul 12.30 Wita bertempat di Dusun Sari Tapak Dara, Bhabinkamtibmas Kubutambahan Aiptu Gede Adiasa didampingi Klian Banjar Dinas Sari Tapak Dara an. Nyoman Widiasa melaksanakan kegiatan Sambang ke rumah Tokoh Spiritual an. Jro Nyoman Artawan.

Kegiatan tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk memohon bimbimngan secara Niskala dan sekaligus juga untuk mohon bantuan dan kerjasamanya dalam mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas baik melalui Permohonan atau Do'a supaya pelaksanaan kegiatan Pilkada serentak dan khususnya pelaksanaan Pilgub Bali 2018 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kedatangan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh Tokoh Spiritual tersebut diatas serta menyampaikan rasa terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas diberikannya kepercayaan untuk ikut menjaga Kamtibmas baik secara Sekala maupun Niskala,

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman hingga berakhir pada pukul 14.00 Wita.

Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika.SH, saat di konfirmasi menyampaikan "Sambang ke Tokoh Agama yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif secara Nyata maupun maya menjelang pilkada serentak tahun 2018, agar tetap kondusif",ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel