Anggota Polsek Singaraja Hadir dan Amankan Giat ORHIBA Seluruh Bali

Polda Bali - Polres Buleleng,
www.jejakkasus.info -
Sebagai upaya menciptakan situasi wilayah yang selalu aman, serta menjaga setiap kegiatan Masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan tertib dan lancar, anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng selalu siap untuk turun kelapangan dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Seperti pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada kegiatan ORHIBA yang diselenggarakan di Gedung Gede Manik, Singaraja. Minggu (25/2), pukul 14.00 wita.

Kegiatan ORHIBA ini diikuti oleh Masyarakat (peserta) dari seluruh Bali sebanyak kurang lebih 2000 orang.

Adapun dalam pelaksanaan pengamanannya, selain mengawasi dan menjaga agar kegiatan ORHIBA yang dilakukan Masyarakat ini dapat berjalan aman dan lancar, anggota juga berupaya menjalin kedekatan dan menumbuhkan kepercayaan pada Masyarakat ataupun peserta ORHIBA dengan melakukan komunikasi yang baik dan menunjukkan ketulusan dan keseriusan dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., saat dihubungi melalui via telepon "Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk selalu hadir dan menjaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat, agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel