Anggota Polsek Singaraja Amankan Giat Ibadah di Gereja Santo Paolus

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah Di Gereja, serta menjaga agar kegiatan ibadah tersebut dapat berjalan aman dan lancar Anggota Polsek Singaraja hadir untuk melaksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan Anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada kegiatan ibadah yang dilakukan Masyarakat dalam hal ini umat Kristiani di Gereja Santo Paolus, jalan Kartini, Singaraja pada hari Minggu (25/2) pagi hari pukul 07.30 wita.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Singaraja ini, adalah salah satu bentuk Pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat yang rutin dilakukan setiap hari Minggu dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga agar kegiatan ibadah yang dilakukan Masyarakat umat Kristiani di Gereja Santo Paolus ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Ketika ditemui ditempat terpisah Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota saya itu, adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada Masyarakat khususnya dalam hal ini umat kristiani dengan menjaga kemanan disekitar areal Gereja, sehingga mereka merasa nyaman saat melaksanakan ibadah, dan kegiatan ibadahnya dapat berjalan lancar", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel