Wujudkan Lalin Lancar, Lantas Polsek Singaraja Tempati Pos Strong Point

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam rangka mewujudkan kelancaran arus lalu lintas,  serta sekaligus dapat memberikan pelayanan keamanan pada Masyarakat yang ingin berkunjung ke Obyek Wisata Eks. Pelabuhan Buleleng, anggota Lantas Polsek Singaraja selalu siap menempati Pos Setrong Point dan melakukan pengawasan dan pengaturan.

Hal tersebut diungkapkan Aiptu Gede Gunaya anggota Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng saat menempati Pos Setrong Point dan melaksanakan pengawasan maupun pengaturan arus lalu lintas di Pos pintu masuk Eks. Pelabuhan Buleleng bersama dengan rekan anggota Lantas lainnya Bripka Nyoman Ardana pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018, dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 19.00 wita.

Adapun dalam pelaksanaannya, anggota Lantas Polsek Singaraja Aiptu Gede Gunaya bersama dengan Bripka Nyoman Ardana saling berkolaborasi melakukan pengawasan dan pengaturan guna untuk dapat menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas, serta sekaligus dapat memberikan pelayanan pada Masyarakat yang ingin berkunjung ke Obyek Wisata Eks. Pelabuhan Buleleng.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M., ketika ditemui diruang kerjanya "Untuk menjaga arus lalu lintas tetap berjalan aman dan lancar, serta sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang berkunjung kawasan obyek wisata eks. Pelabuhan Buleleng anggota kami dari unit Lantas akan selalu siap menempati pos strong point dan melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel