Unit Binmas Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur Cegah Macet Di Pagi Hari

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turunkan personil Binmasnya kejalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur dipagi hari untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas akibat adanya kepadatan kendaraan ataupun adanya peningkatan aktifitas Masyarakat dijalan.

Kegiatan Pengaman Jalur pagi ini dilakukan oleh Panit 1 Binmas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Akp  I Gusti Made Jayantara bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Poh Bergong Aiptu Komang Ariana pada hari Kamis, 25 Januari 2018 pukul 06.30 wita, di Jalan Wr. Supratman tepatnya didepan Simpang Jalan Pulau Obi Singaraja.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Pengamanan jalur ini, Panit I Binmas Akp  I Gusti Made Jayantara bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Poh Bergong Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Komang Ariana dapat berupaya mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, ataupun kecelakaan yang terjadi akibat padatnya jumlah kendaraan yang melintas dijalan pada pagi hari.

Selain itu, dengan kegiatan Pengamanan jalur ini, Panit 1 Binmas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Akp I Gusti Made Jayantara bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Poh Bergong Aiptu Komang Ariana juga berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan Prima Kepolisian dengan membantu Masyarakat dalam melakukan penyebrangan dijalan.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Agar dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, anggota saya dari unit Binmas secara rutin turun kejalan pada pagi hari untuk melakukan Pengamanan jalur dan membantu Masyarakat ataupun anak-anak Sekolah dalam menyebrang dijalan“, kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel