Tingkatkan Komunikasi dan Jalin Kerjasama Dengan Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Giatkan Kunjungan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Mengantisipasi perhelatan Pilgub Bali tanggal 27 juni 2018 dan terciptanya situasi aman dan kondusif tahapan demi tahapan Pilkada 2018. Pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 pukul 09.15 wita, Bhabinkamtibmas desa Silangjana Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu I Putu Nada Putra melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kerumah warga an Komang Reden Eliastrawan alamat banjar dinas dajan margi Desa Silangjana Kecamatan Sukasada .

Dalam kesempatan sambang dan kunjungan tersebut Bhabin menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas agar dalam pesta demokrasi Pilgub Bali 2018 dapat menyalurkan aspirasi politiknya secara aman dan demokratis serta ikut menjaga lingkungannya tatap aman dan kondusif. Ajakan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas ini kiranya dapat direspon dan diteruskan kepada warga yang lainnya sehingga situasi kamtibmas desa Silangjana tetap terjaga aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat diminta konfirmasinya masalah kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan " Agar Bhabinkamtibmas desa Silangjana melalui kunjungan secara terus menerus menghimbau warganya agar dalam Pilkada Gubernur Bali 2018 dapat berjalan dengan aman dan kondusif " Ujar Kapolsek. Kegiatan kunjungan berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel