Tiada Hari Tanpa Warga, Bhabinkamtimbas Desa Bestala Terus Sambangi Warganya Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Wujud keperdulian Bhabinkamtibmas terhadap warga diwilayah binaanya, pada hari Kamis tgl 04 Januari 2018 jam 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bestala Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Aiptu Pt Arya Sutresna menyambangi salah satu warganya di Dsn tegal sari An. Sukrawan yang keseharianya bekeja sebagai Petani.

Dalam acara sambangnya tersebut,  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya memasuki awal tahun dan masih dalam suasana Tahun Baru agar ikut serta menjaga keamanan desanya yang diawali dari menjaga lingkungan rumahnya masing masing sehingga situasi yang sudah kondusip dapat tetap dipertahankan.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan, "Terkait dengan suasana Tahun Baru dan untuk mewujudkan situasi Desanya tetap kondusip, Bhabinkamtibmas wajib secara rutin menyambangi warganya dan menyampaikan pesan kamtibmas sehingga diawal tahun situasi dan kondisi Wilayah Desa Binaanya tetap kondusip terhindar dari Gangguan kamtibmas dan kriminalitas", ungkap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel