Telah Terjadi Kebakaran Bangunan Vila Waterfall Di Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg, Kecamatan Banjar

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari senin tanggal 1 januari 2018 diketahui pukul 01.00 wita, kejadian kebakaran  bangunan villa Waterfall di Banjar Dinas Asah Desa Gobleg, Kecamatan Banjar.

Menurut keterangan bhabin Bripka Gede Sudarmayasa, polsek Banjar jajaran Polres Buleleng, bahwa kejadian kebakaran tersebut dilihat pertama kali oleh Nengah Srinada, laki2, tani, 45 thn, bjr dns asah, desa gobleg, no hp 087861841991 bersama bernama Pak Neca, laki, 40 thn, tani, bjr dns asah, desa gobleg kemudian melaporkan kepada pecalang, linmas, bhabin dan bhabinsa yang masih konsolidasi di balai banjar asah, selesai pengamanan malam tahun baru, didesa gobleg selanjutnya bersama2 mendatangi tkp, sekitar 30 menit api dapat dipadamkan, Bangunan villa yang terbakar berukuran 5mx5m, atap genteng, dinding papan kayu, lantai semen, didalamnya berisi almari dan tempat tidur, diperkirakan kerugian sekitar Rp 50 juta, korban jiwa nihil karena saat kejadian villa  dalam keadaan kosong, pemilik villa WNA australia an. Mr Brad dan dikelola oleh an. Rahayu Trisna Halim tinggal di denpasar dan karyawan an. Gede Tawan, laki2, 30 thn, banjar dinas asah, desa gobleg no.hp 087863196430. Karena ada kamera cctv yang di duga dirusak yang selisih waktunya hanya beberapa menit dengan api membesar terpantau di cctv maka pihak villa memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polsek banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M.saat dihubungi pada tempat terpisah mengatakan ," membenarkan telah terjadi peristiwa kebakaran sebuah bangunan Villa milik warga negara australia, Mr Brad TKP Banjar Dinas Asah Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, dan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran kami sudah perintahkan umat serse untuk lakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel