Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Kanit Binmas Berikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Dalam rangka memberikan pesan kamtibmas, pada hari Selasa 23 Januari 2017 Pukul 12.05 Wita. Kanit Binmas Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Iptu Gede Mertayasa bersama anggota melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Tokoh Agama Desa Tejakula Jro Mangku Pastika.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas tidak lupa memeberikan pesa pesan Kamtibmas serta mengajak umatnya agar ikut  menjaga dan menciptakan  kamtibmas di wilkum Polsek Tejakula dan ditekankan pula agar menghimbau  umatnya jangan putus asa dalam menghadapi hidup ini yang penuh tantangan, jangan mengakhiri hidup  dengan mengambil jalan pintas karena perbuatan itu menurut ajaran agama adalah dosa besar dan  sangat tidak terpuji.

Tokoh Agama sangat mengapresiasi kedatangan Kanit Binmas dan anggota dan mengucapkan terimakasi atas pesan kamtibmas yang diberikan serta berharap kegiatan ini akan terus berlangsung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menekankan  "Apa yang dilaksanakan Kanit Binmas yang berdialogis dengan Tokoh Agama tentang situasi kamtibmas dilapangan sehingga bisa mengambil langkah langkah hukum yang harus dilaksanakan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif", ucap Kapolsek Tejakula. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel