Tak mengenal Tempat, Bhabinkamtibmas Desa Joanyar Terus Sambangi Warga Didesa Binanya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoHari ini Selasa tgl 23 Januari 2018 jam 10.30 wita untuk mewujudkan situasi wilayah binaanya tetap kondusip terhindar dari tindak Kriminalitas dan gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Joanyar Wikum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng Aiptu Mas Jhon Mariono dengan tidak mengenal tempat terus sambangi warga binaanya untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Bertempat di Dsn Kajanan dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Yanmas, Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu warga binaanya An. Kt Darmaya yang sedang menyabit rumput untuk pakan ternaknya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga yang dijumpainya meningkatkan kewaspadaanya untuk mengawasi ternak ternaknya terkait dengan situasi saat ini dan masih berlangsungnya musim hujan sehingga para pelaku tindak kriminal akan memanfaatkan situasi tersebut dalam melaksanakan aksinya. Warga Kt Darmaya mengucapkan terimakasih kepada petugas dan akan selalu melaporkan kepada pihak Kepolisian apa bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi menjelaskan, "Selaku Yanmas dan untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusip, seorang Bhabinkamtibmas wajib menyambangi warga binaanya secara rutin dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sesuai dengan perkembangan situasi saat ini sehingga warga dapat berhati hati dan meningkatkan kewaspadaanya dalam menjaga keamanan Desanya", ujar Kapolsek.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel