Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambagi Warga Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoDalam rangka meningkatkan partisipasi serta mewujudkan kamtibmas swakarsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada Jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Wijana menyambangi warga masyarakat Lingkungan Sukasada. Sambang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Januari 2018 pada pukul 12.15 wita bertempat di Lingkungan Sukasada, Kelurahan Suksada.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat ikut secara aktif menjaga dan menciptakan kamtibmas menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 sehingga tahapan demi tahapan dari pemilukada tersebut terlaksana dengan lancar dimana sekarang ini petugas PPDP sedang melaksanakan pendataan yang riil / coklit yang ada di DPS dengan  data yang ada di masyarakat sehingga warga masyarakat yang sudah berhak memilih dapat memberikan hak pilihnya serta dihimbau agar disampaikan juga kepada warga yang lain agar memberikan data yang benar kepada petugas PPDP sehingga nantinya  data yang ada benar benar data yang valid serta untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan / manipulasi data. Giat sambang berlangsung dengan kekeluargaan dan berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS mengatakan "Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk aktif dalam kegiatan kunjungan dan sambang Desa guna terpeliharannya kamtibmas yang kondusif serta terjalinnya sinergitas Polri dengan masyarakat" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel