Sabhara Polsek Singaraja Lakukan Pam Jalur Lancarkan Arus Lalin Dipagi Hari

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 pukul 06.30 wita, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng menerjunkan personil Sabharanya untuk melaksanakan Pengamanan Jalur di Jalan Surapati tepatnya didepan Toko Hardis Carrefour  Singaraja sebagai wujud pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat dalam bentuk menjaga kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan Jalur pagi ini, personil Sabhara Polsek Singaraja terus melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas guna untuk mencegah terjadinya kecelakaan ataupun kemacetan yang diakibatkan banyaknya jumlah kendaraan yang melintas dijalan pada pagi hari.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah mengatakan ”Dengan melaksanakan pengamanan jalur pagi, selain bertujuan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, kami sebagai anggota Polri juga dapat mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas dijalan pada pagi hari", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel