Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Anturan Dekatkan Diri Dengan Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Tidak mengenal waktu Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kewajibannya untuk melaksanakan sambang guna menciptakan kedekatan dengan warga.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018, pukul 10.30 Wita, melaksanakan sambang ketempat bapak Nengah Adana yang berada dibanjar dinas lebak, desa Anturan dan bertemu dengan karyawannya yang sedang bekerja membuat Pura dari bahan pasir.

Dalam kesempatannya tersebut, Bhabinkamtibmas berupaya menjalin kedekatan sehingga dapat menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta memberikan dukungan untuk selalu bersemangat untuk bekerja demi kluarga dan juga melestarikan kerajinan kebudayaan Pembuatan Pura dari Pasir.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk selalu peka dan peduki terhadap keamanan dan kebersihan lingkungan dengan cara selalu membuang sampah pada tempatnya.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma ,S.H.,M.M., ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan "Bhabinkamtibmas berkewajiban mengunjungi dan memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada setiap warga binaannya, untuk dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang erat menjaga keamanan dan ketertiban desa dan sekaligus dapat menjadikan Polri yang selalu dicintai Masyarakat", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel