Melalui Peningkatan Komunikasi Yang Baik Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah Kunjungi Warganya

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas kunjungi warga masyarakat Desa binaanya. Pada hari Kamis tanggal  25 Januari 2018 pukul 11.10 wita, bertempat di Dusun Tegallinggah, Desa Tegallinggah kecamatan Sukasada, Bhabinkamtibmas Desa Tegallinggah  jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Komang Sudiasta melaksanakan kegiatan door to door system/DDS kunjungi rumah warganya An. Gede Suardana.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya agar ikut berperan aktif menjaga keamanan di desa, disamping itu pula Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warganya agar menyimpan hasil kebunnya berupa cengkeh atau kopi pada tempat yang aman, apabila perlu lebih baik secepatnya dijual untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. dan pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman mengenai pentingnya toleransi dalam hubungannya dengan sesama masyarakat di wilayah desa Tegallinggah.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas harus terus secara aktif menjaga keamanan di Desa binaanya  melalui peningkatan DDS, sambang, binluh guna menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif", ucap Kapolsek. Kegiatan kunjungan berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel