Lakuakan Patroli, Polsek Singaraja Cegah Aksi Kejahatan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Untuk menjaga situasi seputaran wilayahnya aman, dan mencegah adanya preman ataupun aksi premanisme ataupun aksi kejahatan lainnya pada tempat - tempat yang menjadi obyek vital, anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Bueleng melaksanakan kegiatan Patroli menggunakan Kendaraan dinas 404.

Kegiatan Patroli ini dilakukan pada Selasa siang tanggal 23 Januari 2018, pukul 13.00 wita oleh anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Bueleng yang di pimpin Panit III Sabhara Polsek Singaraja Ipda Ketut Ada di kawasan terminal Penarukan Singaraja.

"Dengan melaksanakan kegiatan Patroli seperti ini, harapannya kami dapat menjaga keamanan wilayah, serta mencegah adanya aksi Preman, serta sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melakukan aktifitas di kawasan termibal ini", ucap Ipda Ketut Ada.

Hal senada juga diuangkapkan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui ditempat terpisah "Dengan selalu melakukan kegiatan patroli kami dapat menunjukkan kehadiran dan kinerja kami dalam menjaga keamanan pada Masyarakat, serta sekaligus dapat melakukan pencegahan terhadap adaya aksi premanisme ataupun aksi kejahatan lainhya yang dapat meresahkan Masyarakat di kawasan wilayah hukum kami", uungkap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel