Kunjungan Kapolsek Sukasada Dalam Menjalin Komunikasi Kamtibmas di Desa Panji

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari Rabu, 3 Desember 2018 pukul 09.00 s/d 10.30 wita bertempat di kantor Perbekel Panji, Kapolsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Kompol  I Ketut Darmita, SS di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Panji Aiptu Nyoman Wijaya melakukan kegiatan kunjungan ke Desa Panji yang diterima oleh Perbekel Desa Panji Nyoman Sutama yang didampingi para Kelian banjar dinas se desa Panji serta dihadiri Plt. Kelian Desa Pakraman Panji I Gusti Nyoman Susila Darma.

Dalam kunjungan Kapolsek menyampaikan tujuan silaturahminya sebagai koordinasi dan mewujudkan kemitraan terhadap komponen pendukung, antara lain Pemerintah Desa dan Desa Adat merupakan subyek dan mitra yang aktif dalam mengatasi kamtibmas dengan menjungjung tinggi hukum dan hak asasi dilandandasi norma sosial dan budaya lokal untuk bersama-sama Polri memelihara kamtibmas.

Berbagai masukan kepada Kapolsek pada dialogis guna mempertahankan situasi kondusif diwilayah hukum Polsek Sukasada yang dipimpinnya, serta dikemukakan peranan Bhabinkamtibmas desa Panji dalam pembinaannya menciptakan kondisi yang kondusif di desa Panji.

Kapolsek Sukasada Kompol Ketut Darmita, SS saat diminta konfirmasi menjelaskan kehadirannya "dengan menjalin komonikasi terhadap Pemerintah Desa Panji dan Desa Adat sebagai mitra Polri guna dapat mengetahui sebagai efaluasi dalam meningkatkan profesional personil Polsek Sukasada yang dipimpinnya " ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel