Kepedulian Bhabin Sidetapa Ikut Berpartisipasi Membersihkan Jalan Yang Tertimbun Tanah Longsor

Polres Buleleng - Polda Bali, www.jejakkasus.infoPada hari Rabu tanggal 24 januari 2018, pukul 09.00 wita, Bhabin Sidetapa, Aiptu Ida Bagus Mardika, jajaran Polres Buleleng, membantu warga masyarakat Dusun Delod Pura membersihkan longsoran tanah yang menutupi jalan raya akibat hujan turun dengan intensitas tinggi yang terjadi kemarin sore, akibat tanah longsor tersebut arus lalulintas menuju Desa Sidetapa jadi tersendat.

Pada kesempatan tersebut bhabin mengimbau kepada seluruh warga yang tinggi di lereng lereng bukit supaya berhati hati karena saat ini cuaca tidak menentu tadinya cerah tiba tiba hujan turun dengan sangat lebat, sehingga mengkuatirkan warga yang tinggal di lereng bukit tersebut.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita, SH,M.M. mengatakan," merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabin selalu peduli terhadap kondisi  Desa binaanya diharapkan kedepannya bhabin selalu berkoordinasi bahu membahu dengan warganya untuk mengatasi permasalahan permasalahan yang timbul dimasyarakat," ucap Kapolsek.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel