Kapolsek Banjar Memberikan Pengarahan Kepada Anak Anak SMA 2 Banjar

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari senin 22 januari 2918 pukul 07.00 wita bertempat di lapangan SMA 2 Banjar,  Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. jajaran Polres Buleleng, memberikan pengarahan tentang kenakalan remaja.

Dalam pengarahan tersebut Kapolsek didampingi oleh Kanit Lantas Akp Dewa Made Kastawan, hadiri pula Kepala Sekolah SMA 2 Banjar Gede Damar beserta para guru guru lainnya, dalam arahannya Kapolsek menekan tetang kenakalan remaja yang mana pada akhir akhir ini sering terjadi perkelahian antara pelajar, kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita SH,M.M. berharap kepada seluruh anak anak SMA 2 Banjar agar tidak lagi ada perkelahian antara pelajar dan apabila hal itu terjadi saya selaku Kapolsek tidak memberikan toleransi lagi dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Banjar juga menghimbau agar anak anak SMA 2 Banjar tidak ada yang terjerumus dengan Narkoba mengingat saat ini peredaran narkoba di Kabupaten Buleleng sudah memprihatinkan, berhati hatilah bergaul terhadap orang yang baru dikenal karena peredaran narkoba bisa menjerat siapa saja, dan kakibat dari pengaruh narkoba dapat merusak pikiran, dan berpotensi melakukan tindakan kriminalitas, serta masa depan dari orang yang sudah dipengaruhi oleh narkoba akan hancur, ucap Kapolsek.

Dalam pengarahaan tersebut mendapat apresiasi dari seluruh anak anak dan para guru pengajaran SMA 2 Banjar mereka berharap agar aparat penegak hukum secara rutin setiap bulan sekali memberikan pengarahan kepada anak anak didik kami, ungkap kepala sekolah.

Usai memberikan pengarahaa Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. saat dikonfirmasi menjelaskan," Kami dari kepolisian Polsek Banjar sudah menjadwalkan setiap hari Senin menjadi irup di sekolah sekolah baik tingkat SD, SMP, maupun di Tingkat SMA, sambil memberikan pengarahan tentang kenakalan remaja, disiplin berlalu lintas, serta bahaya mengonsumsi narkoba," ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel