Kapolsek Banjar Melaksanakan Coffee Morning Dengan Seluruh Anggota

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.info -  Pada hari Selasa tanggal 02 Januari 2018, pukul 08.15 Wita, dilaksanakan coffee morning bertempat di aula Polsek Banjar, di pimpin Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M., Jajaran Polres Buleleng.

Dimaksudkan untuk memberikan arah arahan yang disampaikan oleh pimpinan tingkat Polres Buleleng, dan Kapolsek Banjar berkewajiban untuk menyampaikan kepada seluruh anggota agar mengerti dan mengetahui tugas tugas dan kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan, mengingat tugas polri kedepan utamanya dalam menghadapi pesta demokrasi, pemilihan gubernur,
Yang akan berlangsung serentak diseluruh indonesia, dan utuk bhabin ditekankan untuk senan tiasa mengawasi penggunaan Dana desa dan hal ini dilakukan sesuai dengan perintah atasan.

Coffee Morning dikandung maksud untuk menyampaikan kebijakan Kapolres Buleleng yang baru, dan juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menjalin hubungan yang harmonis dengan anggota sehingga kesatuan dan persatuan dapat terpelihara dengan baik.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. mengatakan," coffee morning sangat efektif dilaksanakan guna memberikan arah - arahan kepada seluruh anggota tentang kebijakan pimpinan yang harus ditindak lanjuti dan juga menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh anggota," ungkap Beliau.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel