Kapolsek Banjar Bersama Danramil Banjar Ikut Gotong Royong Membersihkan Puing Puing Bekas Banjir Kemarin

Polda Bali - Polres Buleleng,  www.jejakkasus.infoPada hari jumat 26 januari 2918 pukul 08.00 wita, Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. jajaran Polres Buleleng, bersama sama .muspika kecamatan Banjar dan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan puing puing bekas banjir di depan SPBU desa Dencarik karena daerah tersebut yang paling parah kena dampak bencana banjir.

Dalam giat tersbeut kapolsek mengatakan bencana banjir yang terjadi pada hari rabu tanggal 23 Januari sekitar pukul 21.00 wita yang diakibatkan oleh hujan turun dengan intensitas tinggi dengan durasi kurang lebih 3 jam, sehingga air besar yang datang dari arah ketiga dan mengakibatkan seluruh air tidak mampu untuk menampung air hujan yang bercampur dengan lumpur serta potongan pohon pobon dibawah oleh banjir hingga gorong gorong yang berada tepat di SPBU Dencarik tersumbat hingga air meluber kejalan raya serta menggenangi rumah rumah penduduk yang berada disekitaran  SPBU terrendam air bercampur lumpur hingga sempat membuat arus lalulintas singaraja seririt macet, dan bencana banjir juga terjadi di Desa Banjar, tanah longsor terjadi di mana - mana hampir di setiap dengan terjadi bencana tanah longsor.

Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. saat dikonfirmasi menjelaskan," akibat hujan turun dengan sangat deras dengan waktu yang sangat lama mengakibatkan banyak kejadian tanah longsor, banjir yang mengakibatkan korban materi masyarakat yangcterkena bencana,dan untungnya tidak ada korban jiwa, dan daerah yang paling parah kena banjir adalah Desa Dencarik dan Banjar," ucap Kapolsek.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel