Kanit Sabara Polsek Singaraja Laksanakan Giat Patroli, Cegah Aksi Premanisme

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Guna untuk dapat memantau dan mencwgah adanya pereman dan aksi premanisme pada disekitar kawasan wilayah hukum Polsek Singaraja Kanit Sabhara laksanakan kegiatan Patroli.

Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018, pukul 11.00 wita, Kanit Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Akp I GB. Iriawan Baladika bersama dengan Anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli dengan menyisir sekitar kawasan Pasar Anyar, Pasar Loak dan juga kawasan pertokoan dijalan A. Yani Singaraja.

Kegiatan Patroli yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Akp I GB. Iriawan Baladika bersama dengan Anggotanya kali ini adalah untuk mengantisipasi atau mencegah adanya pereman dan aksi premanisme ataupun aksi kriminalitas lainnya yang dapat meresahkan atau mengganggu aktifitas Masyarakat dikawasan tersebut.

Dan dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengawasan Kanit Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Akp I GB. Iriawan Baladika bersama dengan Anggotanya juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan kepada tukang parkir yang bertugas dikawasan tersebut untuk selalu waspada dan lebih teliti dalam melaksanakan tugasnya menjaga kendaraan yang diparkir oleh Masyarakat sehingga aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku kejahatan dapat dicegah.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma. S.H.,M.M., menjelaskan bahwa "Untuk dapat mewujudkan situasi yang selalu aman dan bebas dari adanya preman dan aksi premanisme diwilayah hukum Polsek Singaraja, anggota saya akan terus melakukan kegiatan Patroli", jelasnya (TAM)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel