Kanit Lantas Polsek Singaraja Turun Kejalan, Ciptakan Arus Lalin Lancar

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng turunkan anggotanya kejalan dan laksanakan Pengamanan Jalur ciptakan arus lalu lintas pada pagi hari berjalan tertib dan lancar.

Kegiatan Pengaman Jalur ini dilakukan Kanit Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Akp Tasudin bersama dengan anggotanya pada Rabu pagi, tanggal 24 Januari 2018 pukul 06.30 wita, di Jalan Surapati tepatnya didepan Singaraja Squer.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Pengamanan jalur ini, Kanit Lantas Polsek Singaraja Akp Tasudin bersama dengan anggotanya dapat menciptakan jalannya arus lalu lintas yang selalu tertib dan lancar serta sekaligus dapat berupaya mencegah terjadinya kecelakaan yang diakibatan adanya peningkatan jumlah kendaraan yang melintas dijalan pada pagi hari.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Agar dapat selalu menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan sekaligus mampu mencegah terjadinya kecelakaan akibat banyaknya jumlah kendaraan yang melintas pada pagi hari anggota Polsek Singaraja secara rutin turun kejalan untuk melakukan pengamanan jalur“, kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel