Jumat Bersih, Polsek Seririt Mengikuti Kerja Bakti Didesa Tangguwisia

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoDisamping melaksanakan tugas tugas Kepolisian, sebagai Yanmas Polri juga berperan aktif bersama sama warga Masyarakat melaksanakan kegiatan sosial berupa kerjabhakti.

Jumat 26 Januari 2018 jam 08.00 wita 15 Personil Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng dipimpin Waka Polsek Akp Km Riasa didampingi Kanit Sabhara Akp Nym Sukiada, SH bersama sama  warga Masyarakat Desa Tangguwisia melaksanakan kerjabhakti disepanjang ruas jalan menuju tempat wisata Pantai Desa Tangguwisia dengan cara membabat rumput yang tumbuh liar dipinggir jalan serta merapikan pagar hidup di pintu gerbang masuk menuju kawasan Pantai.

Hadir dalam acara jumat bersih tersebut, Bapak Wakil Bupati Buleleng beserta rombongan, Danki Reider 9 Singaraja bersama Staf, Unsur Muspika bersama staf dan instansi terkait sekec. Seririt, para Tomas, Todat dan Toda dan Masyarakat Desa Tangguwisia kurang lebih 500  Orang dan kegiatan dapat dibagi Dua, Sebagaian di pusat Desa Tangguwisia dan sebagaian lagi dijalan menuju ke Pantai. Selama kegiatan berlangsung situasi wilayah dalam keadaan kondusip dan kegiatan dapat berjalan lancar.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dihubungi, dalam konfirmasinya menjelaskan, "Disamping melaksanakan Tugas tugas Kepolisian, Personil kami juga pro aktif bersama sama warga Masyarakat melaksanakan kegiatan sosial berupa kerjabhakti atau gotongroyong sehingga suasana Wilkum Polsek Seririt Tetap terlihat Bersih, Indah dan Sehat, selain itu para Bhabinkamtibmas kami juga di Desa binaanya selalu menghimbau dan mengajak warganya untuk hidup Sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan terkait dengan masih berlangsungnya musim hujan sehingga suasana desanya tidak terlihat kumuh dengan sampah yang berserakan", ungkap Kapolsek melalui Telepon Selulernya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel