Himbau Kamtibmas Deklarasi Cagub Bali 2018, Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Sambangi Korlap Massa Cagub Dari KBS-ACE

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan tokoh Politik menjelang perhelatan Pilgub Bali 2018, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di desa Silangjana Kecamatan Sukasada.

Pada hari Sabtu tanggal  20 Januari 2018, Pukul 10.00 Wita bertempat di  Banjar dinas dajan margi Desa Silangjana Kecamatan Sukasada Bhabinkamtibmas Desa Silangjana Polsek Sukasada  jajaran Polres Buleleng, Aiptu I Putu Nada Putra melaksanakan kegiatan sambang, dan kunjungan  menemui Tokoh masyarakat/ tokoh politik dari PDIP An. Made Budiarta, SH.

Dalam kesempatan sambang tersebut Babinkamtibmas   menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di desa Silangjana  agar tetap aman kondusif menjelang pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Bali tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang dan tahapan demi tahapan agar dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Selain itu bhabin juga berpesan agar dalam menghadiri kegiatan deklarasi Calon Gubernur yang diusung PDIP  Wayan Koster - Col Ace yang akan dilaksanakan di Taman Kota Singaraja dalam menghadirkan massa pendukung agar mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara dan berjalan dengan tertib untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukasada Kompol Ketut Darmita, SS saat dimintai konfirmasi kegiatan Bhabinkamtibmas ini mengatakan bahwa " Agar Bhabinkamtibmas  berperan aktif menjalin komunikasi dengan tokoh - tokoh masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas di desa binaannya, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga agar pelaksanaan pesta demokrasi pilkada dapat berjalan secara demokratis aman dan kondusif " Ujar Kapolsek. Kegiatan sambang berlangsung dengan aman dan lancar.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel